Searching

Jumat, 30 September 2011

Awal Pertama Masuk Kuliah Semeste III

Udah jauh-jauh hari gue pikirin, gimana awal gue masuk kelas saat semester 3. Dengan kelas yang baru, mata kuliah baru, dan yang paling gue pikirin yaitu gimana caranay gue bisa bersosialisasi dengan teman baru, teman yang baru gue kenal dan bahkan gue lihat.
Gue sengajain masuk kelas agak pagi biar gue ga telat masuk dan biar ga malu maluin hari pertama masuk kelas.hehe
Saat gue jalan mengarungi tangga dari lantai bawah sampai lantai 4, feel gue udah ngerasa ga enak. Gue takut ga bisa dapet temen di kelas baru.hehe (terlalu paranoid) :D ! Namun apa yang gue rasain ternyata kurang tepat juga, pas gue  masuk kelas ternyata atmosfernay lain. Gue ga ngerasa canggung sama sekali, malah gue ngersa penasaran + seneng. Ternyata dikelas anak2nya asik-asik juga, mau kenal sama gue dan gue  juga dapet temen yang baik, dewasa dan udah banyak pengalaman kerja yang sama nasibnya ngejalanin kuliah sambil kerja part time ! hehe
Dan menurut gue ternyata pelajarannya agak lebih mudah di banding semester I dan II.
Ga cuma di situ ternyata dikelas ada cewe yang mampu mengalihkan pandangan gue, menurut gue dia menarik, cuek, smart dan manis. Mudah mudahan gue bisa berteman dekat sama dia !amin (ngarep).heheh
Tapi sebenernya hal yang pling buat gue bersemangat kuliah yaitu dikelas gue dapet temen2 yang kocak, apa adanya, ga neko2 biar gue bisa ngerasa nyaman belajar dikelas :( . Dan mudah mudahan di kelas baru ini Futsal bisa jalan, coz cuma itu olahraga yang paling gue seneng buat penghilang BT.hehe
Good luck for my new class 2KA20, always solid bro ans sis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar